Samsung USB Driver All Version - Berkas Firmware

Samsung USB Driver All Version

Dihalaman ini Anda akan menemukan Samsung USB Driver yang saat ini sedang Anda cari, disini saya kumpulkan dari USB Driver versi lama sampai dengan versi yang terbaru.


Samsung USB Drivers memungkinkan Anda untuk menghubungkan Smartphone dan Tablet Samsung Anda ke komputer Windows tanpa perlu menginstal aplikasi Samsung Kies.

Ini juga memungkinkan Anda untuk Flash Samsung Stock Firmware di Perangkat Samsung Anda menggunakan driver asli. Di sini, di halaman ini, kami telah berhasil membagikan Driver USB Samsung resmi untuk semua perangkat Samsung.

Download Samsung USB Driver
Samsung USB Driver v1.5.33.0
Samsung USB Driver v1.5.45.0
Samsung USB Driver v1.5.49.0
Samsung USB Driver v1.5.51.0
Samsung USB Driver v1.5.55.0
Samsung USB Driver v1.5.59.0
Samsung USB Driver v1.5.60.0
Samsung USB Driver v1.5.61.0
Samsung USB Driver v1.5.63.0
Samsung USB Driver v1.5.65.0
Baca Juga:

[*] Kami telah mengekstrak, semua Driver USB Samsung di atas dari Samsung Kies Software. Anda juga dapat mempelajari cara mengekstrak Driver USB Samsung dari Samsung Kies (video).

[*] Dengan menginstal Driver USB Samsung di atas, Anda tidak perlu menginstal Samsung Kies di komputer Anda. Driver ini secara resmi disediakan oleh Samsung sendiri.

[*]Samsung Stock Firmware: Jika Anda mencari Stock Firmware untuk Perangkat Samsung Anda, kunjungi halaman Samsung Stock Firmware (all type).

[*] Kompatibilitas: Samsung USB Driver kompatibel dengan Windows 8, Windows 7, Windows Vista dan Windows XP (untuk 32 dan 64 bit).

Jangan lupa bagikan artikel ini ya!

Berikan pendapatmu tentang artikel ini

Notification
Ini adalah popup notifikasi.
Done